TINGKATKAN PENGAWASAN PARTISIPATIF BAWASLU PASER LAKSANAKAN SOSIALISASI DAN PENANDATANGAN MOU.

Tana Paser- "Ayo Awasi Bersama" tagline terbaru Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) yang saat ini terus menerus dikenalkan kepada masyarakat luas melalui website dan media sosial yang dimiliki oleh Bawaslu seluruh Indonesia.

tentunya, Bawaslu Kabupaten Paser tidak mau ketinggalan dalam tagline tersebut. tagline tersebut mempunyai makna secara garis besar proses atau tugas pengawasan pemilu bukan hanya menjadi tugas Pengawas pemilu saja dalam hal ini Bawaslu tetapi menjadi tugas kita semua untuk menciptakan pemilu yang jujur dan adil.


pada tanggal 09 Noveber 2022 kemarin,  Bawaslu Kabupaten Paser melaksanakan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif serta penandatanganan Nota Kesepahaman dengan fakultas Pertanian & Bisnis Digital Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur  (UMKT) Tanah Grogot dengan Tema " Wujudkan peran mahsiswa dalam pengawasan pemilu tahun 2024"

peserta sosialisasi tersebut berasal dari mahasisa UMKT Tanah Grogot & Media,  kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengawasan partisipatif dikalangan Mahasiswa dan Akademisi minimal di kalangan mahasiswa dan keluarganya.

harapan Bawaslu Kabupaten Paser sangat besar kepada Mahasiswa untuk melakukan proses pengawasan atau minimal menjadi pemberi informasi awal jika terjadi dan melihat ada pelanggaran pemilu disekitarnya.