Bawaslu Paser Hadiri Rakor Pembinaan dan Perencanaan

Samarinda, Bawaslu Kabupaten Paser mengikuti Rapat Koordinasi Pembinaan Perencanaan Program dan Anggaran Tahun 2023 tanggal 5 s.d 6 Januari 2023 di Hotel Aston Samarinda.

adapun peserta dari Rapat tersebut ialah Ketua, Koordiv SDMO, Kasek/Koorsek dan Staf RKA-KL Kabupaten /Kota Se- Kalimantan Timur.

Laporan Pelaksana Kabag SDM akan ada penyampaian narsum dari KPPN yg menyampaiakan petunjuk teknis penilaian Indikator Kerja dan Ketentuan baru Penyaluran Anggaran tahun 2023.

Sambutan Kasek Provinsi menyampaikan kegiatan dilaksanakan diawal tahun dlm rangka membedah dan memitigasi terkait anggaran 2023 sehingga RAB  yg sdh dibagikan ke masing2 Kab/Kota bisa dilihat bersama Koordiv SDMO juga Kasek/Koorsek

dengan agenda rapat ini rencana kerja sdh bisa ditetapkan dan dilaksanakan secara efektif

 acara dibuka oleh Ketua Bawaslu Kaltim yg diwakili Koordiv SDMO Provinsi Kaltim

SDM mengawali kegiatan ditahun 2023 karena bagaimanapun kunci kegiatan dan anggaran ada di SDM sehingga ada maupun tdk ada tahapan SDM hrs tetap jalan, harapan Koordiv SDMO Provinsi Ksb/Kota agar masalah anggaran terbuka dan semua hrs tau bukan hanya satu Koordiv atas Kasek/Koorsek saja tapi ini anggaran bersama dan uang rakyat, juga harapan x ada sinergisitas antara Koordiv dan Kesekretariatan sehingga tdk ada yg dibelakangi. SDM sebagai nyawa lembaga oleh karena itu agr kegiatan dan anggaran bisa dilaksanakan dgn maksimal. Tanggung jawab Ketua itu besar hrs tau kegiatan semua devisi dan bisa mengayomi seluruh bagian yg ada dilembaganya sendiri.